Bantu Ringankan Beban Masyarakat Selama Ramadhan, Polsek Cisarua Laksanakan Bakti Sosial


Sumedang Media Patriot – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Cisarua, Polres Sumedang, Polda Jabar, Aiptu Rizal Sajili, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. Selasa (04/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Aiptu Rizal Sajili mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, terutama di saat bulan suci Ramadhan. Ia berharap, sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan.

“Dalam rangka membantu masyarakat yang sedang kesulitan di bulan suci Ramadhan, kami dari Polsek Cisarua melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cisarua. Semoga sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan,” ujar Aiptu Rizal Sajili.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terharu atas kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang kesulitan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Cisarua yang telah memberikan sembako kepada kami. Semoga kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus dilakukan dan membantu masyarakat yang sedang kesulitan,” ujar salah satu warga yang menerima sembako.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cisarua, terutama di saat bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan