Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Bripka Teten Sutendi Tarling Ramadhan


Sumedang, Media Patriot – Bripka Teten, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Desa Haurgombong, Polsek Pamulihan, telah berhasil mendekatkan diri dengan warga setempat dengan cara yang unik. Menyambut bulan suci Ramadan, Bripka Teten telah melaksanakan tarawih keliling (tarling) di lingkungan sekitar desa. Selasa (04/04/2023).

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Bripka Teten memahami pentingnya membangun hubungan yang baik dengan warga di desa tempatnya bertugas. Dalam upaya tersebut, ia memilih untuk melaksanakan tarawih keliling, suatu tradisi keagamaan yang biasa dilakukan oleh warga masyarakat setempat.

Dalam tarling tersebut, Bripka Teten bergabung dengan warga desa dalam melaksanakan ibadah tarawih di berbagai tempat di sekitar desa, termasuk di masjid-masjid kecil dan mushola-mushola yang ada di kawasan tersebut. Ia juga memanfaatkan momen ini untuk berinteraksi dengan warga setempat dan mempererat hubungan sosial antara polisi dan masyarakat.

Dalam wawancara dengan wartawan, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Bripka Teten menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan tarling tersebut adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat setempat serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Ia berharap dengan adanya kegiatan tarling ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan yang diberikan oleh kepolisian kepada masyarakat.

Kepala Polsek Pamulihan, AKP Supriyadi, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Bripka Teten dalam melaksanakan tarawih keliling ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kepercayaan dan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Ia juga mengajak anggota polisi lainnya untuk mengikuti jejak Bripka Teten dan terlibat secara aktif dalam kegiatan yang positif untuk masyarakat setempat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan