Jam Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan dan Syukuran kenkat dihadiri Walikota Tanjungbalai

Jam Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan dan Syukuran kenkat dihadiri Walikota Tanjungbalai

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., memimpin peresmian Kenaikan Pangkat 13 personil Lanal Tanjung Balai Asahan terdiri dari 1 perwira, 4 Bintara dan 8 Tamtama periode 01 April 2023 di Gedung Serba Guna Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Senin sore (3/4/23).

Dalam peresmian kenaikan pangkat yang dihadiri Ketua Cabang 7 Korcab 1 DJA 1 Ny. Elisa Sebayang. Danlanal Tanjung Balai Asahan berikan jam Komandan kepada segenap personil dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJA 1.

“Selamat atas kenaikan pangkat bagi personil Lanal Tanjung Balai Asahan, kenaikan pangkat ini merupakan amanah bagi kita semua dimana kenaikan pangkat itu bukan merupakan hal yang mudah kita raih tetapi perlu dengan perjuangan, ketekunan dalam bekerja, loyalitas serta kinerja yang baik”, kata Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang.

Disaat pelaksanaan syukuran kenaikan pangkat, Danlanal Tanjung Balai Asahan dikejutkan dengan kehadiran Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S, Ag., M.M., didampingi wakil Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Sekda dan staf pemko Tanjungbalai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan. “Memang kami sengaja datang disore ini menjelang berbuka, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Danlanal, semoga Danlanal sukses terus karirnya, yang terpenting tercipta silaturahmi yang baik bagi kita semua”, ucap, Walikota Tanjungbalai.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan