Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Anggota Polsek Tanjungmedar Melaksanakan Patroli Ngbuburit


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Tanjungmedar, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan Patroli ngabuburit menjelang buka puasa selama bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Polres Sumedang. Selasa (04/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menerangkan bahwa Kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pada bulan Ramadhan setiap harinya oleh anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang, dengan kegiatan patroli tersebut sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat,dan menciptakan rasa aman pada masyarakat menjelang buka puasa serta untuk menjaga kondisi kamtibmas terutama C3 (curat,curas,dan curanmor) di wilayah Kecamatan Tanjungmedar.

Anggota Polsek Tanjungmedar, yang berpatroli menyambangi warga masyarakat yang sedang menunggu waktunya buka puasa dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dengan demikian bahwa dengan melaksnakan patroli terutama pada jam jam rawan, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan