Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Sumedang Utara Sambangi Pasar Sandang Sumedang


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Sumedang Utara, Polres Sumedang, Polda Jabar Kompol Awam Muhamad Rizal, melaksanakan kegiatan patroli ke Pasar Sandang dan Pasar Impres Sumedang dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap kondusif. Selasa (04/04/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kompol Awam Muhamad Rizal menyambangi para pedagang dan pengunjung di kedua pasar tersebut. Ia memberikan imbauan kepada para pedagang agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain itu, ia juga mengingatkan para pedagang agar tidak memperjualbelikan barang-barang ilegal.

“Kegiatan patroli ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Pasar Sandang dan Pasar Impres Sumedang tetap kondusif. Kami juga memberikan imbauan kepada para pedagang agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak memperjualbelikan barang-barang ilegal,” ujar Kompol Awam Muhamad Rizal.

Selain memberikan imbauan, Kompol Awam Muhamad Rizal juga mengajak para pedagang dan pengunjung untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia mengajak masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar wilayah pasar.

“Saya mengajak para pedagang dan pengunjung untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasar Sandang dan Pasar Impres Sumedang. Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujar Kompol Awam Muhamad Rizal.

Kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari para pedagang dan pengunjung di Pasar Sandang dan Pasar Impres Sumedang. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pasar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Sumedang Utara. Ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli dengan keamanan dan ketertiban di wilayah pasar. Kami akan selalu mendukung upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pasar,” ujar salah satu pedagang di Pasar Sandang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan