Tiga Pilar Kamtibmas Desa Dayeuhluhur Monitoring Kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) pemberian Vaksin POLIO.


Sumedang, Media Patriot – Selasa, (03/4) 2023, dimulai Pukul 08.00 Wib Tiga Pilar Desa Dayeuhluhur yakni  Bhabinkamtibmas Aipda Yayan Mulyana, Babinsa Sertu Yamanudin Bahar dan Kades Dayeuhluhur Eman Sutisna, melaksanakan  Monitoring Pelaksanaan pemberian vaksin Polio pada Sub PIN (pekan imunisasi nasional) POLIO di Balai Desa Dayeuhluhur Kec.Ganeas Kab.Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri  pula oleh Kapuskesmas Ganeas Hj Ilah Siti Hamilah,S.Kep.,Ners ,MKM, Para Kadus,  Kader PKK / Posyandu serta  anak balita usia 0-59 Bulan di Wilayah Desa Dayeuhluhur sebanyak 114 orang.
 
Dengan kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Ganeas Polres Sumedang, bersama denganTiga Pilar Kamtibmas Desa Dayeujluhur menjadi motivasi anak-anak dalam menerima Vaksin POLIO, dimana program tersebut merupakan agenda yang dicanangkan Pemerintah Kab.Sumedang dalam mengantisipasi /memerangi virus Polio sehingga diperoleh generasi yang sehat dan kuat di masa yang akan datang.

Berkat koordinasi dan kerjasama yang baik, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Her – Humas Polsek Ganeas)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan