GIAT SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISITU, SAMBANGI TOMAS DESA BINAANNYA.


Sumedang, Media Patriot – Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu wujudkan peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari salah satunya adalah melakukan sambang, atau bisa di katakan berkunjung dari pintu ke pintu warga Desa dalam wilayah tugasnya. Rabu (04/04/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bripka Imat, S.E. melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Masyarakat yang di Desa Cisitu Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Kegiatan rutin yang harus dilaksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dengan instansi samping dan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisitu Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi.

“Dengan melaksanakan patroli dealogis secara rutin agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah” kata Kapolsek.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat dan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dalam setiap kegiatan di masyarakat. Sebagai upaya kedekatan Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang.
(Her – Humas Polsek Cisitu)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan