Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H., M.HUM. Serahkan 2000 Paket Sembako Bantuan Kapolri untuk Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Jakarta Utara

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H., M.HUM. Serahkan 2000 Paket Sembako Bantuan Kapolri untuk Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Jakarta Utara

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta. Untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, ditengah kenaikan harga bahan pokok (sembako) di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menindaklanjuti arahan Presiden RI Joko Widodo  menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu.

2000 paket sembako bantuan kemanusiaan itu akan disalurkan Polres Jakarta Utara  di daerah-daerah slum area di wilayah Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H., M.HUM. menyerahkan  Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri tersebut secara simbolik di Lapangan Polres Metro Jakarta utara, Jl. Yos Sudarso No 1, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara (05/04/23). Yang kemudian akan langsung disalurkan ke masyarakat kurang mampu di wilayah-wilayah kumuh.

Dalam kata sambutan singkatnya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H., mengatakan,” Paket bantuan sembako ini merupakan bantuan kemanusiaan Polri untuk Masyarakat Indonesia dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Pesan Bapak Kapolri semoga paket bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres  Metro Jakarta  Utara pun menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu bersemangat dan penuh kekhusyuan menjalankan ibadah puasa, Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat senantiasa membantu dan meringankan beban masyarakat.

Tampak Hadir dalam acara penyerahan bantuan Kemanusiaan Kapolri di Lapangan Polres Metro Jakarta utara, Jl. Yos Sudarso No 1, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara (05/04/23) antara lain perwakilan dari mabes Polri, Walikota Jakarta Utara, perwakilan Muspida, dan tokoh-tokoh masyarakat Jakarta Utara.

(Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan