Bersama Bhayangkari, Polsek Cisitu Monitoring Pelaksanaan Pin Polio di Desa Ranjeng.


Sumedang, Media Patriot – Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar kembali lakukan monitoring dan pengamanan giat pekan imunisasi nasional (PIN) Polio yang digelar di desa Ranjeng Kec. Cisitu Kab. Sumedang. Kali ini Bhayangkari dan personil polsek Cisitu melalui Bhabinkamtibmas Desa Bripka Miki Undayana memantau jalanya kegiatan PIN Polio, Kamis (6/4/23).

Kegiatan PIN Polio di Desa Ranjeng merupakan kegiatan lanjutan launching pin polio di Kecamatan Cisitu.
IPTU Agus Nurjaman, S.H. selaku Kepala Kepolisian Sektor Cisitu saat dikonfirmasi mengatakan, sejak launching PIN Polio di Kecamatan Cisitu sudah terlaksana dan hari ini masih berlanjut.

Adapun anak yang menerima imunisasi polio rentang usia 0-12 tahun, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pasca kejadian luar biasa yang terjadi di Provinsi Aceh.
Maka perlu dilaksanakan upaya tindak lanjut penanganan KLB untuk memutus transmisi virus polio berupa pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Polio (Sub PIN) yaitu pemberian Imunisasi massal Polio Tetes bagi seluruh anak usia 0-12 tahun.

Bahwa Polri senantiasa akan selalu hadir ditengah masyarakat dan turut mensukseskan setiap program pemerintah dan salah satunya pencegahan dan penanggulangan Polio melalui PIN Polio ini. ”ucap Kapolsek”

Selama berjalanya kegiatan pin polio anak hari ini seluruhnya berjalan dengan aman dan kondusif, hadirnya polri ditengah kegiatan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan