Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako Dandim 0619/Purwakarta.

Purwakarta, MPN.

Memiliki Timbang Rasa yang tinggi, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0619/Purwakarta Ny. Ina Achmad Afandi memberikan bantuan sejumlah paket sembako kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Kec. Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Musibah angin puting beliung terjadi pada hari Minggu 2 April yang lalu mengakibatkan 155 rumah warga mengalami kerusakan.

Hari ini Kamis (6/04), Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyambangi rumah warga yang sedang tertimpa musibah tersebut.

Kedatangan Dandim bersama Staf guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin puting beliung, sekaligus memberikan dukungan moril maupun sejumlah bantuan paket sembako.

“Sebanyak 100 paket sembako telah kami siapkan untuk para korban bencana alam puting beliung, meski tidak banyak namun tindakan ini merupakan bhakti TNI dalam hal ini Kodim 0619/Purwakarta yang akan terus melekat kepada masyarakat dalam kondisi apapun,” ujar Dandim.

“Selain itu pemberian bantuan ini sebagai implementasi perintah pimpinan Angkatan Darat, bahwa TNI senantiasa berada di tengah – tengah rakyat dan membantu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi dan menjadi solusi,” sambung Dandim.

Dandim menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa warga Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta dan dirinya juga mengimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami.

“Saya minta agar para korban tetap bersabar. Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya dan semoga setelah ini akan ada keindahan yang diberikan Allah SWT,” harapnya.

Camat Bojong Heru Agus Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0619/Purwakarta atas respon cepat terhadap para korban angin puting beliung, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi para korban khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan