Polsek Sumedang Utara bekerjasama dengan Bank Nusamba dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Indonesia Kabupaten Sumedang Bagikan Takjil Kepada Warga Di Sekitar Taman Kota


Sumedang, Media Patriot – Bertempat di taman Kota Sumedang tepatnya di halaman Parkir dan pinggir Jalan Mayor Abdul Rahman Lingkungan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan ta’jil untuk warga masyarakat yang berada di seputaran Taman Kota Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang serta warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Mayor Abdul Rahman Sumedang. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan sosial dengan membagikan makanan ta’jil bagi warga masyarakat tyang berada di seputaran Taman Kota tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Hoa Indonesia Kabupaten Sumedang (PSMTI) dengan Bank Nusamba Kecamatan Sumedang Utara dan Polsek Sumedang Utara pemberian bantuan kepada warga .

Kegiatan pembagian Tajil tersebut dihadiri oleh Camat Sumedang Utara ASEP AAN DAHLAN, S.Sos., M.Si, Dan Ramil 1001 Sumedan Kota KAPTEN iNF DEDE BAHARUDIN, Kapolsek Sumedang Utara yang diwakili oleh Panit Ops Nal Intelkam Polsek Sumedang Utara IPTU PURWANTA, Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tiang Hoa Indonesia Kab. Sumedang Sdr. RUDY Als OOY dan diikuti oleh anggota Koramil 1001 Sumedang Kota, Anggota Polsek Sumedang Utara, Kasi Trantib Kec. Sumedang Utara dan anggota Pol PP, serta anggota Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Hoa Kab. Sumedang serta karyawan/Pegawai dari Bank Nusamba Kecamatan Sumedang Utara .

Adapun jumlah Makanan ta’jil yang di bagikan kepada warga masyarakat di sekitar Taman Kota Sumedang dan para pengguna Jalan Raya yang sedang melintas tersebut sebanyak 1000 (seribu) paket makanan ta’jil .
Kegiatan pembagian makanan Tajil tersebut diharapkan selain dapat membantu kepada warga masyarakat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa juga diharapkan menjadi ladang amal bagi semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan wujud bertoleransi antar umat beragama di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan