Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN), Kapolsek Rancakalong Beserta Pemerintahan Kecamatan Rancakalong Monitoring Imunisasi Polio Di Desa Pangadegan


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Rancakalong AKP Abraham Israel Mare bersama dengan beberapa pejabat terkait, melaksanakan monitoring kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Wilayah Desa Pangadegan, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Rancakalong Kapt. Inf. Dedi. R, Kepala UPTD Puskesmas Rancakalong Yayat Nurhidayat dan perangkat Desa Pangadegan Kecamatan Rancakalong. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa program imunisasi polio ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai target yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rancakalong AKP Abraham Israel Mare memberikan pengarahan kepada seluruh peserta dan juga masyarakat yang hadir untuk memahami betapa pentingnya kegiatan imunisasi polio ini dalam mencegah penyakit yang dapat menimbulkan dampak yang serius bagi kesehatan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan peserta yang hadir pada kegiatan ini, untuk dapat berpartisipasi aktif dan ikut mensukseskan program imunisasi polio ini. Serta memastikan bahwa program ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah ditentukan,” ujarnya.

Kepala UPTD Puskesmas Rancakalong Yayat Nurhidayat menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan cakupan imunisasi dan memberikan perlindungan bagi anak-anak dari bahaya penyakit polio.
“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa,” katanya.

Sementara itu, perangkat Desa Pangadegan Kecamatan Rancakalong, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Rancakalong dan UPTD Puskesmas Rancakalong dalam membantu meningkatkan kesehatan masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan akan terus mendukung kegiatan yang sejenis untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio ini, seluruh anak-anak usia di bawah 5 tahun diwilayah tersebut mendapatkan suntikan imunisasi untuk mencegah terjadinya penyakit polio. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan