Antisipasi Balapan Liar Jelang Waktu Berbuka Puasa, Polsek Wado Lakukan Patroli Di Jalur Lingkar Wado


Sumedang, Media Patriot – Kanit Samapta Polsek Wado, Polres Sumedang, Polda Jabar, Ipda Jajang Saripudin bersama anggota Polsek Wado melaksanakan patroli Ngabuburit untuk antisipasi balapan liar disepanjang jalan lingkar Wado-Darmaraja Desa Cikareo utara kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, Jumat (7/4/2023).
Dalam kegiatan tersebut, Ipda Jajang Saripudin menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong melaksanakan Ngabuburit disepanjang jalan lingkar Wado-Darmaraja.

Kanit Samapta memberikan himbauan kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, dan keluarga seperti halnya tidak melakukan balapan liar karena akan mengganggu pengguna jalan lain.

“Kami melakukan patroli Ngabuburit ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, kami juga berusaha untuk mencegah terjadinya balapan liar yang dapat membahayakan para pemuda dan masyarakat sekitar,” ujar Ipda Jajang Saripudin.

Ipda Jajang Saripudin juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengawasan terhadap kegiatan-kegiatan yang merugikan masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat bersama-sama mendukung program keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tutup Ipda Jajang Saripudin. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan