Berikan Rasa Aman Saat Malam Paskah, Polres Sumedang Lakukan Pengamanan Kegiatan Perayaan Paskah Jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus IPDN Jatinangor


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang melaksanakan pengamanan pada kegiatan rangkaian ibadah perayaan Paskah atau peringatan wafatnya Isa Al-Masih Tahun 2023, dengan tema “Misa Kamis Putih Perjamuan Malam Terakhir” yang diadakan oleh jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus kampus IPDN Jatinangor, Sumedang. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (6/4/2023) malam.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan perayaan Paskah yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus di kampus IPDN Jatinangor. Dalam kegiatan tersebut, Polres Sumedang turut serta dalam mengamankan kegiatan dan memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus dan masyarakat sekitar selama kegiatan ibadah perayaan Paskah berlangsung.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini, kegiatan ibadah perayaan Paskah dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, AKBP Indra Setiawan juga menambahkan bahwa Pengamanan yang kami lakukan, baik pengecekan didalam gereja, disekitar dan barang bawaan jemaah untuk menjaga dari hal yang dapat mengganggu jalannya Ibadah umat Kristiani. Anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan jalur,” pungkasya.

Pengamanan kegiatan perayaan Paskah oleh Polres Sumedang mendapat apresiasi dari jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus dan masyarakat sekitar. Mereka merasa terlindungi dan nyaman selama kegiatan berlangsung.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Sumedang atas pengamanan yang dilakukan sehingga kegiatan perayaan Paskah berlangsung dengan aman dan lancar,” ujar seorang jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus.

Dengan dilaksanakannya pengamanan kegiatan perayaan Paskah ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja Katolik Santo Albertus Magnus dan masyarakat sekitar dalam melaksanakan kegiatan peribadatan mereka. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan