Spirit Peringatan Nuzulul Quran, Danrindam Jaya Hadirkan Da’i Kondang K.H. Fikri Haikal MZ, Qori Nasional Taufik Syahniar dan MC Ustadz David Chalik.

Rindam Jaya gelar peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H bersama Keluarga besar Rindam Jaya dan masyarakat sekitar Rindam dan Jaya, bertempat di Mesjid Attaqwa Rindam Jaya, Jln Raya Condet Kec Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jumat, 08/04/2023.

Dalam peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar mengundang Da’i Kondang K.H. Fikri Haikal MZ , S.Ag, Qori Nasional Taufik Syahniar dan MC Kondang Ustad David Chalik, S.T. Sehingga suasana Peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini semakin semarak dan antusiasme tinggi dari para jamaah yang hadir.

Rangkaian kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an diawali Shalat Isya dan Taraweh berjamaah, dilanjutkan Shalawat Nabi Muhammad SAW dengan diiringi team Hudroh dari Siswa Dikmata, Pembukaan oleh MC, Pembacaan lantunan ayat suci Alqur’an, sambutan Danrindam Jaya, serta uraian hikmah Nuzulul Qur’an dan penutup.

Dalam sambutannya Danrindam Jaya menyatakan, “berbuat baik kepada sesama, serta tulus dan ikhlas dalam melakukannya itu sudah merupakan syiar agama Islam yang penuh keindahan dan sekaligus mengamalkan ajaran Al Qur’an”. Ungkap Danrindam Jaya.

Jamaah yang hadir semakin antusias dengan diuraikannya hikmah Nuzulul Qur’an oleh penceramah kondang K.H. Fikri Haikal MZ, S.Ag. yang menitikberatkan keutamaan bulan Suci Ramadhan, kelebihan umat Nabi Muhammad dibandingkan umat nabi sebelumnya dan pentingnya menjalin kerukunan dan persaudaraan ditengah perbedaan.

Turut hadir dalam peringatan Nuzulul Qur’an Wadanrindam Jaya beserta Pejabat Rindam Jaya, organik militer dan pns beserta keluarga, siswa Diktukba dan Dikmata, Ketua Persit KCK cabang X Pd Jaya beserta pengurus serta jamaah dari masyarakat sekitar Rindam Jaya. Kegiatan berjalan lancar dan penuh hikmat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan