ANGGOTA PIKET POLSEK GANEAS HADIRI SAFARI RAMADHAN TINGKAT KECAMATAN GANEAS DI MESJID AL-AZZAM DESA SUKALUYU


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Ganeas diwakili Oleh Aipda Yayan Mulyana Bhabinkamtibmas  Polsek Ganeas  melaksanakan giat Terawih Keliing (Tarling) Safari Ramadhan 1444 H / 2023 M tingkat Kecamatan Ganeas yang bertempat di Masjid Al-Azzam Dsn. Citendo Ds. Sukaluyu Kec. Ganeas Kab.Sumedang. Minggu, 09 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut,kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukaluyu Dendi, Kapolsek Diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Yayan Mulyana, Ketua DKM Masjid Al-Azzam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga Masyarakat Desa Sukaluyu dengan diawali sambutan kepala Desa Sukaluyu, sambutan ketua DKM, dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust. Drs. Asep Komar.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan oleh Desa Sukaluyu setiap Bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebit berjalan aman, lancar dan kondusif.
Dengan diadakan nya kegiatan Safari Ramadhan diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaaan terhadap tuhan yang maha esa sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Perangkat Desa dengan masyarakat setempat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan