BREAKING NEWS: Anak Remaja Di Tabulahan Dikabarkan Hilang Diduga Terbawa Arus sungai

Mamasa, mediapatriot.co.id – Diduga terbawah arus sungai Remaja bernama Maikel (16), asal Dusun Paku, Desa Gandang Dewata, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sul-bar) dikabarkan hilang.

Korban masih dalam proses pencarian oleh warga setempat bersama Babinsa Koramil 03 Mambi dibantu personil Polsek Tabulahan.

Korban diduga terbawa arus sungai Gandang Dewata, pada Minggu 9 April 2023 saat hendak menyebrang sungai.

Warga setempat bersama Babinsa Koramil 03 Mambi dan personil Polsek Tabulahan, melakukan pencarian di sepanjang sungai Gandang Dewata, mulai dari titik yang diduga tempat korban terbawa arus sungai.

Pencarian korban oleh warga bersama pihak keamanan sepanjang hari namun tidak membuahkan hasil sehingga Proses pencarian korban dihentikan sementara, berhubung sudah petang.

Rencana warga bersama pihak keamanan akan melanjutkan proses pencarian korban pada esok hari, Senin 10 April 2023.

“Dugaan sementara Korban hilang akibat terbawa arus sungai saat hendak menyeberangi sungai, kata Serda Muliadi

“Pencarian dilakukan dari pagi sampai petang, tetapi korban belum juga ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok,” tutur Babinsa, Serda Muliadi.(skr)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan