DIVISI PUBLIKASI DAN PENELITIAN LPPM STIE GANESHA MENGADAKAN ACARA BEDAH BUKU

Jakarta MPI, “Kondisi profesi Akuntan semakin terdesak oleh Aplikasi IT” Demikian dikemukakan oleh Dr. Devid Putra Arda, S.E.Ak., M.M. Kepala Program Studi Sarjana Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi – STIE GANESHA Jakarta pada Acara Bedah Buku hari ini, Sabtu 8 April 2023, di Aula Utama Kampus STIE GANESHA, Ciputat, Jakarta Selatan.
Sementara Dr. Joned Ceilendra Saksana, S.I.P, M.M. selaku pembedah Buku “Manajemen Strategik” pada Acara yang sama menyampaikan bahwa Manajemen merupakan cabang ilmu yang selalu berkembang dengan cepat sehingga para akademisi dan praktisi bidang manajemen dan Bisnis harus selalu mengantisipasi segala kemungkinan perubahan yang terjadi.


Kegiatan Bedah Buku ini dilaksanakan oleh LPPM STIE GANESHA yang merupakan kegiatan rutin dalam rangka mendorong para dosen untuk aktif menulis karya ilmiah sehingga ilmu yang dimiliki menjadi up to date dan berkembang sehingga pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi mahasiswa didikannya, demikian di sampaikan oleh Dr. H. Adhy Firdaus selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIE GANESHA.

Sementara Ketua STIE GANESHA bapak Fahri, S.H., M.H., M.M. menyatakan bahwa kegiatan seperti ini harus sering dilakukan untuk mendorong dan mendukung dosen dalam mencapai jenjang Jabatan Fungsional yang tinggi. Sehingga kepercayaan masyarakat semakin mantap terhadap institusi Pendidikan Tinggi atau Kampus.

Acara BEDAH BUKU MANAJEMEN DAN AKUNTANSI tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 audiens dan berlangsung satu hari penuh selama 12 Jam dengan menampilkan 20 Penulis yang merupakan Dosen Tetap STIE GANESHA. (HAF)

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan