Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Sambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas


Sumedang, Media Patriot – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja, Polres Sumedang, Polda Jabar, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi terhadap warga binaannya. Senin (10/04/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Bripka Dede Setiawam Beserta Babinsa Koramil Darmaraja Sertu Jaya K. melaksanakan sambang terhadap masyarakat Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Dalam giatnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warganya agar selalu waspada dengan situasi sekarang ini, menyimpan kendaraan biasakan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, giat ronda malam terus laksanakan.
Selain itu, bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaannya agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. (Her)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan