Didukung 2 Alat Berat, Dansektor 8 Citarum Siap Angkat Sedimentasi Sungai.

Kab Bandung, MPN.

Mendapat dukungan dua alat berat jenis Beko long arm dan standar serta satu unit dump truk, Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Hari Wibowo tinjau lokasi sungai yang akan dikeruk sedimentasinya.

Didampingi Dansub 1 Peltu Tata, Dansektor 8 memulai peninjauannya dari perbatasan sektor 8 dan sektor 7 di Desa Cilampeni Kecamatan Katapang, Senin (10/4).

Saya harus pastikan daerah mana yang akan menjadi prioritas awal untuk dikeruk sedimentasi lumpur serta jalan masuk alat berat di sungai Citarum.

Hal itu disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo sesaat setelah melaksanakan pemantauan.

” Lokasi untuk masuknya alat berat jangan sampai mengganggu pekerjaan pengerukan, karena saat ini dukungan Alber tidak dibarengi dengan ponton,” ujar Dansektor 8.

Menurut Kolonel Arm Hari Wibowo, untuk mengangkat sedimen yang berada di tengah sungai dibutuhkan ponton, hal itu untuk memaksimalkan pekerjaan.

” Saat ini sedimentasi sungai Citarum perlu diperhatikan, mudah mudahan ada dukungan ponton agar pekerjaan menjadi maksimal, dan arus sungai berjalan lancar,” imbuh Dansektor.

Dengan dukungan alat berat tambah Dansektor 8, pekerjaan penataan bantaran sungai akan lebih cepat,” panjang sektor 8 sekitar 8 km, kami akan memulainya dari perbatasan dengan sektor 7 di sub 1″.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan