Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rapat Minggon Kecamatan.


Sumedang, Media Patriot – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Cisitu, Kapolsek Cisitu bersama Bhabinkamtibmas dan Muspika Kecamatan Cisitu menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan. Selasa. (11/04/2023).

Rapat minggon Kecamatan Cisitu yang dipimpin oleh Camat Kecamatan Cisitu, dihadiri Kapolsek Cisitu bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu, staff kecamatan, Kepala UPT/UPTD se- Kecamatan Cisitu, para Kepala Desa se-Kecamatan Cisitu.
Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan S.H.,S.IK. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. dalam rapat minggon menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama serta sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas.

“Menjaga kamtibmas tentunya bukan hanya menjadi tugas daripada kepolisian saja tetapi tentunya menjadi tugas dan kewajiban kita bersama, yaitu dengan cara menjaga lingkungan masing – masing, meningkatkan kegiatan ronda malam dan tetap waspada terhadap adanya kegiatan yang mencurigakan yang dapat menimbulkan Gukamtibmas”, Kata Kapolsek Cisitu.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bripka Miki Undayana menambahkan dalam situasi di bulan Ramadhan menghimbau,
Agar masyarakat bersama – sama menjaga keamanan dan Ketertiban di Bulan Suci Ramadhan.

Larangan untuk menyalakan Petasan selama Bulan Suci Ramadhan hal ini untuk menciptakan Kekhusyuan dalam beribadah.
Larangan giat Sahur On The Road.
Selanjutnya dikatakan Kapolsek, masyarakat bisa melaporkan langsung melalui Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek apabila ada terjadi tindakan gangguan kamtibmas.

“Bila terjadi tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya. masyarakat dapat langsung melaporkan melalui Lapor Pak Kapolres maupun melalui Lapor Pak Kapolsek”,pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan