Bhabinkamtibmas Polsek Wado Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sumedang, Media Patriot – Senin, (10 /4) 2023 Bhabinkamtibmas Desa CikarEo Selatan Polsek Wado Polres Sumedang Aipda Cecep Wahyudin Laksanakan Giat sambang silaturrahmi kepada warga masyarakat Dusun Elos Desa Cikareo Selatan Kecamatan Wado kabupaten sumedang.

Kegiatan Sambang dan silaturahmi tersebut merupakan giat rutin bhabinkamtibmas Polsek Wado dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus sebagai deteksi dini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang di antaranya
Selalu waspada terhadap kejadian bencana alam terutama Longsor dan pohon tumbang di karenakan masih musim penghujan,
Agar kegiatan siskamling di tingkatkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta antisipasi C3 (curas,curat dan curanmor).

“Bila ada kejadian menonjol ataupun gangguan kamtibmas lainnya segera lapor dan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas ataupun babinsa” ucap Bhabin (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan