Kasus PT. ARA Berlanjut Ke Polda Malut

Haltim, mediapatriot.co.id – Sengketa Kasus antara Pemerintah Desa Batu Raja Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur dengan perusahaan PT. Alam Raya Abadi (PT. ARA) di Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara memasuki babak baru. Hal ini dikarenakan setelah melakukan gelar perkara kasus tersebut beberapa waktu lalu, kasus tersebut kemudian di limpahkan ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Maluku Utara yang akan melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Jadi terkait dengan aduan pemerintah Desa Batu Raja, yang menyangkut dengan indikasi penutupan sungai oleh PT. ARA, kita sudah melengkapi berkas awal dan melakukan gelar perkara di krimsus Polda Malut,” ungkap Kapolsek Wasile Ikra Patamani, Selasa 11 April 2023.

Kapolsek Wasile bilang semua peserta gelar perkara memutuskan untuk ini di laksanakan di Polda.

“Polsek Wasile sudah melimpahkan perkara tersebut ke Polres Halmahera Timur, dan Polres akan melimpahkan ke Polda Malut direncanakan pada hari Rabu,” tuturnya.

Menutup wawancara itu Ikra mengatakan langkah awal sudah di lakukan oleh Polsek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan