Kunjungi Yonarhanud 14/PWY, Pangdam III/Siliwangi : Prajurit Jangan Gaptek.

Kota Cirebon, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo melaksanakan lawatan ke Yonarhanud 14/PWY yang merupakan Satbanpur Organik Kodam III/Siliwangi, di Jl. Pilang Raya Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (12/4).

Pangdam III/Siliwangi dalam lawatannya didampingi Kapoksahli, Danrindam, para Asisten, Dandenmadam, Kazidam dan Ketua serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi.

Pangdam pada kesempatan tersebut mengecek Drone Saud Surveillance, Miniatur MMS dan 3D Printing, Missile Rudal Startrek.

Selain itu juga menyaksikan demonstrasi Satbak MMS dan meriam 57 mm serta meresmikan Klinik Pratama Wira Yudha.

Dalam arahannya, Pangdam mengingatkan kepada prajurit agar terus melaksanakan latihan sebaik mungkin dan menguasai persenjataan yang dimiliki karena didukung dengan teknologi tinggi serta meningkatkan kemampuan perorangan prajurit.

Untuk tugas selain perang, setiap prajurit harus bisa meningkatkan sumberdaya pangan di lingkungannya dalam rangka menjaga ketahanan pangan.

Prajurit juga tidak boleh gaptek namun dapat memanfaatkan teknologi untuk mendukung pelaksanaan tugas serta mempermudah kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam berpesan kepada ibu-ibu Persit agar tidak sakali-kali merendahkan harga diri suami di depan orang lain.

“Tangung jawab suami sebagai kepala keluarga cukup berat, untuk itu hormati suami dengan pangkat apapun yang dimilikinya,” pesan Pangdam.

Kegiatan diakhiri dengan penulisan kesan dan pesan, penerimaan cinderamata serta pemberian tali asih kepada anak-anak anggota Yonarhanud 14/PWY.

Turut hadir, Danrem 063/SGJ, Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandenpom III/3 Cirebon dan Kasi Intel Korem 063/SGJ.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan