TIGA JABATAN KEPALA DINAS LANTAMAL III JAKARTA DISERAHTERIMAKAN

TIGA JABATAN KEPALA DINAS LANTAMAL III JAKARTA DISERAHTERIMAKAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin langsung serah terima jabatan serta sekaligus pengukuhan jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal III, Letkol Laut (KH) M. Qomar Syarifudin, S.I.P., M.A.P bertempat di lobi selasar Mako Lantamal lll, JL. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara. Rabu (12/04/2023).

Adapun jabatan yang diserahterimakan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III dari Letkol Laut (KH) Mahmud, S.Ag. kepada Letkol Laut (KH) Subarja, S.TP., dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal III dari Letkol Laut (KH) Suwarko, S.Pd. kepada Letkol Laut (P) Arif Sugianto, A.Md.

Rotasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses regenerasi yang harus dilakukan demi mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional, modern, dan tangguh serta sebagai penyegaran dalam sebuah organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang terus berkembang dengan cepat dan dinamis baik di tingkat nasional maupun di kawasan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan