Film Horor Indonesia “Sosok Ketiga” Segera Tayang di Bioskop Tanah Air pada Tahun 2023

Film Horor Indonesia "Sosok Ketiga" Segera Tayang di Bioskop Tanah Air pada Tahun 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sosok Ketiga merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop tanah air pada tahun 2023. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami salah satu wanita yang tidak ingin disebutkan nama aslinya. Seperti judulnya, Sosok Ketiga menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan sebuah hubungan pernikahan poligami.

Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya. Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati.

Karena sering keguguran, akhirnya Nuri memberi izin kepada Anton untuk menikahi Yuni asalkan Anton bersikap adil.

Hingga pada suatu malam Yuni merasakan gangguan pada kehamilannya. Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib. Hidup Yuni berubah menjadi penuh terror. Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

Di tengah semua terror gaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton. Kehadiran Bude semakin menambah terror dan masalah, terlebih ketika Yuni mendapati Mbok Ginem (Roweina Umboh) ibunya jatuh stroke saat bersama Bude.

Yuni pun meminta bantuan sahabat baiknya Nuri untuk menjaganya. Namun apakah yan akan terjadi bila istri pertama dengan istri kedua berada di bawah satu atap?

Kisah Yuni dapat disaksikan dalam film Sosok Ketiga yang akan tayang di bioskop tanah air 2023, jadilah saksi bahwa terkadang manusia lebih menakutkan dari pada setan.

Leo Pictures akan merilis sebuah film di tahun 2023 dengan judul “SOSOK KETIGA” yang dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Mashel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Dony Alamsyah dan Nunu Datau. Mengusung genre drama horor, film “SOSOK KETIGA” berkisah tentang Persahabatan antara dua orang perempuan yang berbagi suami, rumah tangga yang sejatinya harmonis tetap dibumbui oleh kecemburuan dan konflik. Disutradarai oleh Dedy Mercy dan diproduseri oleh Agung Saputra dengan penulis Vidya Talisa dan script doctor Lele Laila, film SOSOK KETIGA ini memakan waktu produksi selama 16 hari dan mengambil lokasi shooting di wilayah Yogyakarta – Solo. Film “SOSOK KETIGA” ini bisa dinikmati di sinema tahun 2023.

 

Jakarta, 13 April 2023

Leo Pictures

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan