Jelang Arus Mudik Lebaran, Polres Sumedang Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2023


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 1444H, Polres Sumedang mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral yang bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang. Rabu (12/4/2023) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Sumedang, Pejabat Utama Polres Sumedang, para Kapolsek jajaran, dan Dinas terkait di Kabupaten Sumedang.

Dalam rapat tersebut, AKBP Indra Setiawan menginstruksikan agar seluruh jajaran kepolisian di wilayah Sumedang bersiap-siap menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 1444H dengan melakukan pengamanan secara maksimal.

Selain itu, dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas mengenai antisipasi adanya lonjakan arus serta aktivitas masyarakat saat mudik maupun balik Lebaran. Hal ini dilakukan agar tercipta kondisi yang aman, nyaman, dan sehat bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan.

Kapolres Sumedang juga menekankan pentingnya kerja sama antara seluruh instansi terkait dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran. Kami juga meminta dukungan dan partisipasi dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan,” tutur AKBP Indra Setiawan.

Kapolres Sumedang juga menginformasikan bahwa Polres Sumedang sudah menyiapkan beberapa Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, yang terdiri dari 1 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan dan 5 Pos Pengamanan yang di ploting di titik-titik kerawanan di Wilayah Kabupaten Sumedang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan