Bagaimana caranya Anda menghadapi Tahun Politik 2024 ? Pilihan Tepat Memilih Presiden RI ?

Oleh: Tommy Karwur, MA

Jawabannya sangat mudah ada didalam Jiwa Anda sendiri ! Tentu untuk bisa anda yakin dari Jiwa Anda sendiri, Jiwa Anda harus bebas independen, melepaskan diri dari pengaruh kuat dari unsur luar, antara lain : pengaruh uang, suara2 dari luar, kelompok tertentu, teman dekat dan bujukan & rayuan sosial sekeliling.

Dengan demikian logika dan jiwa Anda akan memampukan bagi anda untuk yakin bahwa pilihan yang diambil adalah benar, yang di ambil dari realita data dan kenyataan yang Anda alami. Yang nyata dan benar tidak terkandung unsur2 political identity dan political animation oleh orang-orang sekeliling anda yg jiwanya Intolerance unpeaceful dan corruption. Yang dapat disimpulkan sebagai pihak-pihak hanya mengejar jabatan dan uang dengan mengatas namakan kepentingan Rakyat dan Bangsa.

Dengan realita yang ada didalam perjalanan sosial dan bangsa, sangat dianjurkan agar berhati-hati dengan kepalsuan pilihan anda yang rasanya dari jiwa Anda, tetapi sebenarnya sudah di lapisi dengan unsur2 luar.
Dengan ketelitian kita untuk memeriksa diri atau lebih tepat Jiwa kita, (pikiran, perasaan dan kehendak) yang bijak atas hasil evaluasi, selektifitas dan emperikal, bisa kita yakin bahwa keputusan yang kita ambil adalah tepat dan benar untuk / demi Rakyat dan Bangsa Indonesia yang kita cintai.

Harapan Bangsa dapat dan bisa terwujudkan bila kita mampu merenungkan pesan “RENUNGAN 2024” Lewat akal budi yang jernih, yang pasti memberikan sikap perilaku kita menjawab tahun politik 2024.

INDONESIA SUKSES !


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan