Bantu Perekonomian Warga Dan Prajurit, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Bazar Murah.

Kab Bandung, MPN.

Bahan pokok kebutuhan sehari hari terpajang rapi di stand yang dijaga oleh ibu Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kab Bandung di Pasar Ikan Modern Soreang, Jum’at (14/04).

Hari ini memasuki Minggu ke 3 di Bulan puasa, Kodim 0624/Kab Bandung menggelar bazar murah ramadhan selama dua hari sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Bazar murah yang di gelar Kodim 0624/Kab Bandung menjual berbagai bahan pokok, sayuran serta pakaian dengan harga di bawah pasaran.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P mengatakan bahwa, Basar murah ini dibuka oleh Panglima TNI dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk membantu warga masyarakat.

” Basar murah ini sebagai bentuk kepedulian serta komitmen TNI AD mendukung program pemerintah dalam rangka meringankan ekonomi, agar masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkan Dandim, bahwa Basar ini akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 13 sampai 14 April, sebagai upaya menekan gejolak harga bahan pokok.

” Kita bekerja sama dengan para pelaku UMKM, agar harga bisa lebih terjangkau, oleh karena itu saya berharap dengan adanya Basar ini warga masyarakat dan keluarga prajurit bisa memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang hari raya Iedul Fitri,” ungkap Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan