Dandim 0624/Kab Bandung : Berbagi Takjil Momen Mempererat Silaturahmi TNI AD Dengan Rakyat.

Kab Bandung, MPN.

Ratusan pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan Makodim 0624/Kab Bandung Jln Raya Soreang Cipatik melambatkan kendaraannya.

Sebagian anggota TNI mengatur arus lalu lintas tepat di saat anggota Kodim 0624/Kab Bandung membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa.

” Alhamdulillah, berkah Ramadhan kita masih bisa saling berbagi dengan sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P. Jum’at (14/04).

Diawali dengan senyum dan sapa, para prajurit Kodim 0624/Kab Bandung tetap bersemangat memberikan takjil kepada ratusan pengguna jalan.

Semangat dan motivasi saling berbagi yang diamanatkan Dandim 0624/Kab Bandung selama bulan puasa dilaksanakan oleh anggota serta seluruh Koramil Jajaran.

” Meskipun pembagian takjil ini sederhana, tetapi mempunyai makna yang besar, dimana momen pada bulan yang berkah ini diisi dengan berbagai kegiatan positif sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,” ucap Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Ratusan takjil yang berisi minuman suplemen serta buah kurma ini disambut suka cita oleh para pengguna jalan.

Takjil yang dibagikan ini tambah Dandim, nilai nya tidak seberapa, tapi kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat yang menjadi tujuan kita, agar hubungan TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan