Lanal Lhokseumawe Serahkan Paket Lebaran Kepada Masyarakat dan Prajurit Lanal Lhokseumawe

Lanal Lhokseumawe Serahkan Paket Lebaran Kepada Masyarakat dan Prajurit Lanal Lhokseumawe

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Lanal Lhokseumawe Serahkan Paket Lebaran Kepada Masyarakat dan Prajurit Lanal Lhokseumawe

TNI AL, Lanal Lhokseumawe,-
Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe laksanakan kegiatan Penyerahan Paket Lebaran TNI Angkatan Laut secara simbolis dari Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto kepada Prajurit Lanal Lhokseumawe, bertempat di Jalan Raya PT. KKA KM 2, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (14/4/2023).

Agenda ini dilaksanakan secara Vicon bersama KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta jajaran TNI AL dalam rangka Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Penyerahan paket tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto dan Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Lhokseumawe kepada Masyarakat Desa Binaan Lanal Lhokseumawe dan Prajurit Lanal Lhokseumawe.

Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto mengatakan bahwa adapun sasaran dari kegiatan ini adalah saling berbagi sebagai sesama umat, sesama warga negara dimana potensi-potensi apa yang bisa dibagikan dengan sesama khususnya di lingkungan sekitar.

“Untuk menjadi tali asih, tali silaturahmi sehingga kita bisa menjadi warga masyarakat yang harmonis yang bisa saling mendukung kerjasama dan saling membantu dalam hal-hal kebaikan,” kata Danlanal Lhokseumawe.

Danlanal Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada Bank BSI yang telah memberikan atensi berupa paket lebaran kepada Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Bank Syariah Indonesia yang telah menjadi mitra kami, semoga kerjasama dapat terjalin lebih baik dan terterapkan kedepannya,” ujar Danlanal Lhokseumawe.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Vicon bersama KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta jajaran TNI AL dalam rangka Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah TNI Angkatan Laut secara serentak diseluruh Indonesia.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., beserta Perwira Staf dan Prajurit Bintara Tamtama, PNS Lanal Lhokseumawe serta Masyarakat Desa Binaan.

(Pen Lanal LSE)

RED Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan