PP Pemuda Muhammadiyah Memberikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim

PP Pemuda Muhammadiyah Memberikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 14 April 2023 – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Mengadakan Buka Pusa Bersama Zufikli Hasan (Menteri Perdagangan RI) dan Santunan 50 Anak Yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah cabang Rawangmangun sekaligus Pengukuhan PP Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027 yang di diadakan di Halaman gedung DPP Muhammadiyah Jakarta pada hari Jumat,14 april 2023 secara hybrid.

Najih Prastiyo selaku Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah memberikan kata sambutan , bahwa ; “Kawan-kawan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang di Rahmati oleh Allah , para tamu undangan, para adik-adik yang hadir sore hari ini menjelang berbuka puasa.

Teman-teman sekalian yang berbahagia mewakili Ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah saya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada teman-teman semua dan para adik-adik yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara santunan dan juga menyambung tali asih antara Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah dengan adik-adik sekalian yang berbahagia.

Jadi kalau kemudian Allah berfirman di dalam Al-Quran acara ini merupakan bentuk syukur yang kita wujudkan sebagai manusia yang beriman kepada Allah. Maka tentunya kami selaku Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah memohon doa kepada adik-adik dan teman-teman sekalian agar senantiasa kita dalam menjalankan roda kepemimpinan satu perioe kedepan mampu menghasilkan hal-hal yang produktif, mampu menghasilkan program-program kerja dan kegiatan-kegiatan kerja yang produktif dan bermanfaat bagi umat, bagi bangsa, perserikatan dan bagi kader-kader Pemuda Muhammadiyah khususnya.

Maka dari itu tentunya saya berharap kepada teman-teman Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah etos kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap mampu terjaga terutama rasa saling peduli, rasa saling mengerti dan saling membesarkan kita terus pupuk bersama sehingga kita bisa mewujudkan bagaimana profil, bagaimana kemudian cita-cita kita menjadi seorang pemuda negarawan,tutup nya.

Dalam wawancaranya dia menjelaskan lagi bahwa para UMKM yang ada disini kita undang tujuannya adalah untuk bagaimana kita ini secara prinsip bisa dekat dengan kelompok masyarakat dan kelompok UMKM karena UMKM adalah bagian dari salah satu hal yang ingin kita prioritaskan agar kedepan bisa menjadi kekuatan ekonomi sendiri bagi kelompok masyarakat-masyarakat,ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan ,Salah satu program prioritas yang disampaikan Ketum dalam 4 program prioritas utama adalah bagaimana penguatan ekonomi. Basisnya adalah sosiopreneur, jadi bagaimana kekuatan ekonomi ini menjadi kekuatan sosial yang itu bisa diproduksi oleh komunal-komunal yang kemudian di kelas bawah, ujarnya .

” Makanya itu menjadi salah satu program prioritas yang kemudian dicanangkan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di periode hari ini” tutup nya .

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan