Ramai Diserbu Warga, Lantamal XII Gelar Bazar Murah Ramadhan

Ramai Diserbu Warga, Lantamal XII Gelar Bazar Murah Ramadhan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto memimpin pembukaan acara Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah di Mako Satrol Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (14/04/2023).

Selain bazar murah dilaksanakan juga pemberian paket lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AL yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali secara Video Conference (Vicon) dari Markas Besar TNI AL (Mabesal).

Dalam sambutannya, Danlantamal XII menyampaikan terima kasih kepada para pemimpin dan juga bank central atas dukungan terhadap kegiatan ini, sehingga kegiatan bazar ini bisa lebih semarak dan juga memudahkan kita untuk melaksanakan transaksi juga kegiatan-kegiatan lain yang mendukung khususnya penukaran pecahan uang rupiah sehingga lebaran kita menjadi semarak.

Selanjutnya dalam acara tersebut dilakukan penyerahan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS Lantamal XII yang diserahkan oleh Danlantamal XII, Bank Indonesia (BI) dan Bank Rakyat Indonesia.

Selama jalannya bazar, Danlantamal XII didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Reni Suharto berkesempatan meninjau stand-stand yang meramaikan Bazar Murah tersebut.

Acara Bazar Murah yang diadakan oleh Lantamal XII juga menjual berbagai macam makanan, sembako, make up, pakaian dan juga tersedia penukaran uang rupiah terbaru dari BI Kalimantan Barat.

(Dispen Lantamal XII)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan