Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Sambangi Warga Binaan


Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede, Polres Sumedang, Aipda Agus Heryana melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga Dusun ciranggem Desa Ciranggem Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Jumat (13/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus Heryana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Ia meminta agar warga menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, serta menghindari tawuran/perang sarung, balap liar dan tidak menyalakan petasan.

Selain itu, ia juga mengimbau agar warga pastikan rumah aman saat ditinggalkan dengan cara mengunci pintu dan jendela, mematikan barang elektronik dan kompor, dan memastikan kendaraan terkunci saat ditinggalkan.

Aipda Agus Heryana menekankan pentingnya bijak dan santun bermedia sosial dengan tidak menyebarkan hoax atau hate speech. Ia juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap cuaca musim penghujan yang bisa memicu bencana seperti longsor, angin puting beliung, pohon tumbang maupun banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Agus Heryana juga mengajak warga untuk bergotong-royong dalam meminimalisir tindak pidana 3C (Curanmor, Curat dan Curas) dengan menerapkan ronda malam dan bersinergi dengan Babinsa dan pemerintahan desa.

Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana mengapresiasi tindakan Aipda Agus Heryana yang telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kewaspadaan warga terhadap tindakan kriminalitas dan juga menjalin hubungan yang baik antara warga dengan kepolisian. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan