Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Sebut Pergantian Jabatan Di Lingkup Polri Hal Biasa

MESUJI-MEDIAPATRIO.CO.ID -Polres Mesuji – Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam di Lapangan Apel Mapolres Mesuji, Sabtu (15/04/23) Sore.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek Kapolsubsektor dan seluruh Peserta Upacara.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam sambutannya menyampaikan, baru saja telah kita saksikan bersama Laporan resmi serah terima Jabatan Kabag Ops dari Kompol Agung Ferdika S.H, M.H kepada AKP Iwan Darmawan S.H, M.H dan Kasat Intelkam dari AKP Iwan Darmawan S.H, M.H kepada IPTU Asian Wasito S.H.

Ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan Pemimpin, dalam Hal ini Kapolda Lampung. Sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam Jajaran Polda Lampung.

Pergantian Jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dimana selain untuk pengembangan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian jabatan juga dilakukan untuk kepentingan Organisasi. Juga memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat.

Pada kesempatan ini saya atas nama Pimpinan dan Pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, selama saudara menjabat Anda sukses dan telah banyak Inovasi dalam mengemban Tugas dan amanah yang diberikan yang diberikan kepada saudara. Selanjutnya saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Waka Polres Tanggamus, jabatan tersebut merupakan Jabatan Strategis di Lingkungan Polda Lampung. Jadikan pengalaman Tugas dan Etos Kerja sebagai Kabag Ops untuk diterapkan di lingkup Tugas yang baru.

Kemudian untuk pejabat yang baru AKP Iwan Darmawan dan Iptu Asiadi Warsito S.H, saya mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Mesuji, semoga saudara sudah dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup Tugas yang baru, saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan.

Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh tanggung jawab. Tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan