Rapat Kita Prabowo (KIPRA) Membahas Strategi Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Rapat Kita Prabowo (KIPRA) Membahas Strategi Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Rapat Kita Prabowo ini dihadiri oleh Dr. SM Ferdinand M.Th., M.Pd.K sebagai Ketua Umum KIPRA, Darius G.H. Sahelangi sebagai Sekretaris Umum KIPRA dan Maria Rosalinda S.Sos.,M.Si sebagai Bendahara Umum KIPRA. Dibawah ini merupakan nama-nama Para Pembina/Penasehat & Pengurus Relawan Kita Prabowo (KIPRA) yaitu :

1. May.Jend. TNI Purn. Jan Pieters Ate
2. May.Jend. TNI Purn. Lodewyk Pusung
3. May.Jend. TNI Purn. Yulius Selvanus Komaling
4. Ir.Jend.Pol.Purn. Ricky Francois Wakanno
5. May.Jend. TNI Purn. Zaedun Daud
6. Laksma TNI Purn. Jan RH Simamora
7. Dr. SM Ferdinand, M.Th., M.Pd.K.
8. Dr. I Made Subagio, SH, MH.
9. Suripto SH
10. Yan Kaunang, SE
11. Darius Sahelangi
12. Ferdinando Walangare, SE., MM
13. Ferdinand Dumais, SE.
14. Nova Rumondor, SH., MH.
15. Dr. Ferry Kembuan
16. Meiske Rantung
17. Fadjar Sasongko, S.Pd.
18. Pdt. Benny Warokka, S.Th.
19. Muhammad Amin
20. Donny
21. Jolanda
22. Jeffry Kapoyos
23. Amrullah
24. Maria Rosalinda
25. Tommy Karwur, MA
26. Irwan Hasiholan

Dr. SM Ferdinand M.Th., M.Pd sebagai Ketua Umum KIPRA menjelaskan bahwa KIPRA adalah Kita Prabowo. Tujuannya adalah untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI 2024. Kita punya strategi pemenangan yang pertama adalah kata kunci Berkelanjutan. Alasan kita mendorong Pak Prabowo sebagai Presiden RI adalah karena kita berpendapat bahwa Pak Prabowo yang akan melanjutkan kepemimpinan di Indonesia ini khususnya untuk Pembangunan Negara. Kita tahu sekarang Indonesia punya cita-cita di tahun 2045 yaitu Indonesia menjadi negara maju. Oleh karena itu menurut pendapat kami KIPRA ini berdiri karena Pak Prabowo adalah satu-satunya yang mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi. Jadi kita berpendapat Pak Prabowo mampu membawa Indonesia pada langkah selanjutnya paling tidak 2024 sampai 2029, kalau bisa 2 periode 2029 sampai 2034 itu sudah mendekati 2045.

Kita berharap 10 tahun Pak Prabowo menjadi Presiden bisa mulai semakin mengarah kalau bisa waktu Pak Prabowo selesai menjabat Presiden 2 periode Indonesia semakin maju sebelum tahun 2045. Kita berharap Indonesia sudah menjadi negara maju. Kita percaya Pak Prabowo mampu melakukan itu dengan dukungan kami juga dan dukungan dari seluruh Warga Negara Indonesia. Lalu kata kunci yang kedua adalah Percepatan. Strategi pemenangan kami percepatan artinya kita begerak cepat. Kita tidak akan berlama-lama dan bersantai-santai. Anda tahu bahwa KIPRA ini dalam waktu 1 hari saja, kita sudah berhasil mengumpulkan sekitar 300 anggota yang sangat militan untuk Pak Prabowo. Dalam waktu tidak sampai 2 minggu itu sudah lebih dari 1.000 orang. Sudah terbentuk di 33 Provinsi dari 38 Provinsi di Indonesia. Bahkan diluar negeri khususnya di USA sudah ada KIPRA dan juga sudah ada KIPRA di 6 negara bagian yang ada di Amerika Serikat.

“KIPRA ini juga sudah berhasil bersama-sama melibatkan diri untuk mewujudkan Pak Prabowo menjadi Presiden melibatkan berbagai tokoh, baik tokoh nasional, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan. Para tokoh-tokoh ini sudah banyak ada di KIPRA siap memberi diri untuk bersama-sama relawan KIPRA mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” tutupnya Ketum KIPRA.

Darius G.H. Sahelangi sebagai Sekretaris Umum KIPRA menyampaikan bahwa tadi sudah disampaikan Pak Ketum KIPRA bagaimana strategi pemenangan kita, tentunya kita segera membentuk jaringan relawan di tingkat Provinsi, setelah itu dibentuk juga barisan relawan untuk tingkat Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa. Terlebih khusus kita juga akan masuk ke saksi-saksi di setiap TPS. Kita akan berdayakan masyarakat untuk sama-sama berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024. Ini akan terus kita kerjakan dalam waktu sesingkat-singkatnya hingga sampai pada tingkat TPS sehingga kita ada saksi-saksi disana yang mengawal suara-suara kita. Kita juga ada kelompok-kelompok tertentu yaitu Kelompok Mahasiswa itu sudah bergabung dikita juga mantan-mantan Presiden Mahasiswa. Tentunya juga akan merekrut induk Mahasiswa di seluruh Indonesia dan juga Luar Negeri.

Maria Rosalinda S.Sos.,M.Si sebagai Bendahara Umum mengatakan bahwa kami melibatkan unsur-unsur masyarakat di KIPRA terdapat juga tokoh-tokoh masyarakat, intelektual dan juga Emak‐emak karena Emak-emak juga militan dalam KIPRA. Juga ada anak-anak muda, generasi milenial, generasi z itu adalah orang-orang yang akan membawa Indonesia bisa maju kedepan bersama KIPRA. Bersama Prabowo kita bisa menang. Dari 1.000 lebih member kita ini yang saya lihat seluruh elemen masyarakat itu sudah ada didalamnya. Sudah ada berbagai macam kelompok masyarakat, maka KIPRA sangat yakin kami bisa melalui percepatan Prabowo menjadi Presiden RI tahun 2024-2029.

Tommy Karwur Sebagai Anggota Dewan Pembina KIPRA mengatakan kami akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan tetap solid di kepengurudan ini dan mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan

Wawancara ini diakhiri dengan yel-yel yaitu “KIPRA, Kita Prabowo, Prabowo Presiden”.

(Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan