Tebar Kebaikan Di Bulan Berkah, Koramil 2403/Paseh Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, MPN.

Alhamdulillah dalam waktu singkat 150 takjil gratis habis terbagi untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 2403/Paseh, semoga apa yang kami lakukan ada dalam ridho Allah SWT.

Hal itu dikatakan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P melalui Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin saat memimpin pembagian takjil gratis menjelang berbuka puasa, Sabtu (15/04).

Takjil gratis dibagikan oleh seluruh anggota Koramil 2403/Paseh bersama Persit KCK Ranting 04 Kodim 0624/Kab Bandung.

Disampaikan Kapten Inf Mamat Raidin, takjil yang dibagikan merupakan rasa kepedulian dan perhatian TNI AD kepada masyarakat yang masih bekerja dan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

” Maknai sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, selain membagikan takjil, tadi juga disampaikan pesan agar para pengendara tertib dalam berlalu lintas, supaya mereka bisa berkumpul dengan keluarganya dalam keadaan selamat,” ujar Danramil.

Momentum yang baik di bulan Ramadhan ini tambah Danramil, tidak ingin dilewatkan oleh keluarga besar Koramil 2403/Paseh, semua bekerja dengan baik untuk mendapatkan kesempatan menebar kebaikan pada sesama.

” Kami berharap apa yang dilakukan hari ini bisa memperkuat kemanunggalan TNI AD dengan rakyat, bahwa TNI AD selalu ada dan menjadi solusi bagi masyarakat banyak,” tutup Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan