Renungan Buat Kita Keluarga Besar “KAWANUA”.

Oleh Tommy Karwur, MA (Redaktur MPI)

Tabea Pagi, slmt pagi keluarga besar “KAWANUA” ! Semoga semuanya pada Sehat dan penuh Sukacita dan Damai Sejatera. Apa khabar ? Dan apa rencana KITORANG untuk hari ini ? dan juga ikut berperan serta dalam mengstimulasi menjaga dan mencintai Negara kita Indonesia yang kita cintai ini ?

Pasti kita wajib, mau tidak mau terpanggil untuk ikut memikirkan dan nanti akan merasakan, karena Sukacita Damai Sejahtera di waktu waktu kedepan ditentukan oleh keterlibatan kita juga, demi dan untuk anak2 cucu2 kita semua.

Oleh karena itu dan alasan itu mari jo kitorang berpikir untuk masa depan bagi Negara kita ini. Dengan memikirkan tentang apa yang bisa dan akan terjadi dialami dimasa depan, terutama dalam memasuki tahun politik 2024, mari kitorang persiapkan untuk ikut ambil bagian dalam menentukan masa depan bagi anak2 cucu2 kita.

Memang Banyak dari Kitorang yang tidak mau masuk di arena ber politik, cukup dipahami. Tapi situasi dan kondisi Negara kita adalah bagian tanggung jawab kita. Terima kasih so bisa sesaat ikut merenungkan Negara kita yang kita cintai. Indonesia Maju Indonesia Jaya penuh Kedamaian dan Sehahtera.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan