Kodam Jaya Menggelar Shalat Idul Fitri I Syawal 1444 H di Lapangan Makodam Jaya

Kodam Jaya Menggelar Shalat Idul Fitri I Syawal 1444 H di Lapangan Makodam Jaya

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hassan beserta Ny Ririx M.Hasan Ketua Persit KCK PD Jaya, mengikuti shalat Idul Fitri I Syawal 1444 H/2023 M, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo No 05, Cililitan, Jakarta Timur.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri kali ini, Kodam Jaya menggelar kegiatan sholat di lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Guna menampung banyaknya jamaah baik dari Prajurit dan PNS Kodam Jaya serta warga sekitar.

Sholat Idul Fitri kali ini Kodam Jaya sudah mempersilakan masyarakat luar untuk melakukan sholat berjamaah di lapangan Jayakarta Makodam Jaya, ini bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Kodam Jaya dengan masyarakat sekitar.

Dengan memaknai ibadah puasa ramadhan sebagai sarana meningkatkan disiplin diri dan etos kerja prajurit TNI-AD kita songsong datangnya Idul Fitri I Syawal 1444 H/2023 M, sebagai hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Di hari yang penuh berkah Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, menerima bantuan 350 Pail Cat dari Bapak Ronal Komisaris PT Viros Prime Solution.

Bantuan cai ini di pergunakan untuk Masjid dan Musholah yang ada di lingkungan Kodam Jaya,” Ungkap Komisaris,”

Pangdam Jaya juga menyampaikan kepada PT Viros Prime Solution bantuan ini sangatlah bermanfaat untuk Masjid dan Musholah yang ada di lingkungan Kodam Jaya semoga bermanfaat bisa di gunakan agar kelihatan baru kembali,” Pungkasnya,”

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan