“Sambutan dr Ferdinand Tumewu SpM, Kepala Biro mediapatriot.co.id di Hari Idul Fitri 1 Syawal 1444H”

Assalamu’alaikum Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan yang MahaKuasa , menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 M/2023, semoga amal dan puasa kita selama berpuasa mendapat berkah sehat dan umur panjang, kata kepala Biro Jakarta Selatan, dr Ferdinand Tumewu SpM. Harapannya khusus dibidang kesehatan, negara kita tetap bersih dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit yang berbahaya dan sehat dalam perlindungan Nya amin. Dibidang kesehatan mata terutama penyakit yang bisa mengakibatkan kebutaan seperti Glaukoma, Katarak, Retinopati Diabetes, Retinopati Hipertensi , dapat segera ditangani lebih baik dan terjangkau diseluruh pelosok Bangsa dan Tanah Air kita tercinta Indonesia.

Khususnya segenap saudara kolega wartawan bersama kita menjaga perdamaian bangsa kita dengan berita -berita aktual dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga bangsa ini bisa tumbuh dan terus berkembang kearah sejahtera, adil dan makmur.

Menjelang Pemilu yang merupakan pesta rakyat seluruh bangsa Indonesia, marilah kita bersama bersatu dengan penuh kedamaian dan kekeluargaan agar kemenangan bersama dapat tercapai menuju cita cita mulia kebahagian bersama bangsa dan negara yang adil dan makmur demikian sambutan terakhir dari kepala Biro Jaksel dr Ferdinand Tumewu SpM (Redaksi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan