Hilman Sudakta Wartawan Senior Sukabumi Kondisi Kritis Akibat Lakalantas Di Cibadak

SUKABUMI,MPI- Dalam rangka tugas Jurnalistik,Hilman Sudakta (61),Wartawan senior mediapatriot.co.id Biro Kabupaten Sukabumi,mengalami musibah kecelakaan lalulintas di jalan raya Siliwangi,Labora Cibadak,Minggu pagi (23/4/2023).
Warga yang beralamat di Kampung Salakopi RT 006/007 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.
Menurut penuturan Yudi Selamet P selaku putra korban mengatakan.
Bapak Hilman bersama Ibu (Istri) berencana menghadiri halal Bil halal di Bogor.
“Di sekitar jalan raya Siliwangi Labora Kelurahan/Kecamatan Cibadak,mengalami musibah kecelakaan,akibat berbenturan dengan sebuah mobil pickup SS,”jelasnya.

Bapak Hilman mengalami luka-luka cukup serius dan harus menjalani tindakan Operasi.
Sedang Ibu,mengalami sejumlah luka dan patah tulang di bagian kaki. Keduanya dilarikan dan dalam penanganan tim medis RSUD Sekarwangi,Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Menurut informasi yang di sampaikan Kepala Intalasi Gawat Darurat melalui Kepala Bidang Penunjang Pelayanan RSUD Sekarwangi,Cibadak,H.Andi Rahman,membenarkan. Pihaknya sedang menangani dua orang pasien Lakalantas di Jalan Siliwangi,Cibadak.
Korban bernama Hilman Sudakta beserta Istrinya.

“Pasien rencana menjalani rawat inap,hasil diagnosanya trauma, tumpul abdoment dan mengalami shock hypopolemik harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya.
“Dan berdasarkan keterangan ini pasien masuk kategori kritis,mudah-mudahan dengan ikhtiar tim medis dengan ijin Allah yang maha syifa memberikan kesembuhan kembali,”ungkapnya.

Reporter : Asep Mita/Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan