Tradisi kontrol Rumah Kosong, Koramil 02/Btc, Lakukan Bersama Ketua RT

Kodam Jaya, Tangerang – Sudah menjadi tradisi mudik lebaran di hari raya idul Fitri, warga masyarakat meninggalkan rumah menuju kampung halaman.

Dari hari pertama berlebaran sampai di hari ke 2, tidak menyurutkan Babinsa Koramil 02/Btc untuk terus komitment dalam melaksanakan tugas pengamanan dan kenyamanan diwilayah binaannya.

Seperti yang di lakuka Serda Suryadi Babinsa Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr didampingi ketua RT melaksanakan patroli rumah kosong yang ada diwilayahnya untuk mengontrol dan meyakinkan situasi perumahan yang ditinggal mudik tetap aman baik dari ancaman kebakaran, pencurian dan yang lainya.

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Minggu (23/04/2023) mengatakan, dalam patroli rumah kosong tersebut sesuai perintah Kolonel Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr melalui Danramil 02/Btc, agar dilaksanan rutin kontrol pagi, siang dan malam hari.

“Kontrol rumah kosong dilaksanakan untuk meyakinkan rumah yang ditinggal mudik warga tetap terjaga dengan baik dan tidak ada permasalahan sekecil apapun,” ucapnya.

Sementara, Ketua RT mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas dilaksanakannya patroli rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran.

“Semoga Babinsa tetap dihati rakyat dan terus memberikan yang terbaik ditengah-tengah warganya,” ucap ketua RT.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan