ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PASCA LEBARAN, POLSEK GANEAS POLRES SUMEDANG INTENSIFKAN PATROLI BLUE LIGHT.


Sumedang, Media Patriot – Jumat, (28/4) 2023 mulai pukul 23.00 wib s/d selesai  bertempat  di wilayah Kec. Ganeas Kab. Sumedang, Polsek Ganeas Polres Sumedang melaksanakan  Patroli Blue Light guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca perayaan lebaran 1444 H.

Kegiatan dilaksanakan oleh anggota Piket  Polsek Ganeas Polres Sumedang  dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas, sebagai upaya melayani masyarakat yang beraktifiitas pasca Lebaran 1 Syawal 1444 H.

Adapun Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu dengan melakukan Pengontrolan pada tempat2 yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmss yang meliputi Jalur Jl.Rd.Umar Wirahadikusumah, Minimarket, warung-warung dan Pemukiman Warga, dan keberadaan kerumunan warga.

Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor)  dan gangguan kamtibmas lainya dengan menghimbau warga masyarakat agar senantiasa lebih ditingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas pada malam hari demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec.Ganeas Kab. Sumedang.

Warga yang ditemui merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri Polsek Ganeas  yang selalu berusaha menjaga kamtibmas di wilayah Kec.Ganeas sehingga mereka bisa beraktivits pada lebaran tahun ini dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga dengan rasa tenang dan aman. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan