Dukungan dan Partisipasi TNI AL Lanal Bengkulu Dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023

Dukungan dan Partisipasi TNI AL Lanal Bengkulu Dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023

Dukungan dan Partisipasi TNI AL Lanal Bengkulu Dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023

TNI AL, Bengkulu,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S beserta Prajurit Lanal Bengkulu menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Walikota Bengkulu, Jalan Raya Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Sabtu, (29/04/2023).

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2023 dipimpin oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, S.E., M.M., dengan peserta upacara dari Kodim 0407/Kota Bengkulu, Lanal Bengkulu, Polres Kota Bengkulu, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Lurah se-Kota Bengkulu, PDAM Kota Bengkulu dan PNS se-Kota Bengkulu.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut terhadap Surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor : 100.2.8/1582/OTDA, dimana salah satunya meminta agar masing-masing daerah untuk menggelar Upacara Peringatan Hari Otda secara serentak pada tanggal 29 April 2023.

Danlanal Bengkulu pada kesempatan tersebut meyampaikan bahwa Peringatan Hari Otonomi Daerah ini sebagai wadah pertemuan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk melakukan refleksi pencapaian terhadap pelaksanaan kebijakan otonomi daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selain itu, bertujuan juga untuk mengingatkan kembali atas komitmen bersama dalam mewujudkan Pemerintahan Daerah yang baik, bersih, transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mendukung pembelajaran karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) yang proaktif dan berakhlak serta membangun sinergisitas dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045,” pungkas Danlanal Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan