Pastikan Rasa Aman Pengunjung, Polres Cisitu Polres Sumedang Patroli Tempat Wisata

Sumedan, Media Patriot – Polsek Cisitu terus melakukan pemantauan keamanan pasca lebaran Idul Fitri 1444 H dengan mengunjungi tempat wisata di Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Pemantauan keamanan dilakukan guna memastikan situasi Kamtibmas aman kondusif , Senin (01/05/2023).

Anggota Polsek Cisitu, Aiptu Edi Hidayat dan Aipda Agus melakukan pemantauan keamanan dilakukan sebagai upaya preventif Polri guna memastikan situasi Kamtibmas aman kondusif. Salah satunya lokasi wisata Tanjung Duriat serta pemantauan lalu lintas menuju ke objek wisata.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. bahwa “Peningkatan patroli bertujuan untuk memastikan kemananan dan kenyamanan pengunjung objek wisata, pihaknya memaksimalkan pengamanan di tempat wisata guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas para pelaku kejahatan yang memanfaatkan moment liburan untuk melancarkan aksi jahatnya kepada para pengunjung, sehingga, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung saat berlibur, ungkapnya.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cisitu, bahwa jumlah pengunjung ke lokasi Wisata Tanjung Duriat pada hari Senin tanggal 01 Mei 2023 yaitu sebagai berikut :
Jumlah pengunjung : 1.536 orang
Jumlah kendaraan : Bus : 1 Unit
KR4 : 169 Unit
KR2 : 274 Unit
Situasi arus lalin di lokasi : ramai lancar
Situasi jalan akses ke lokasi : ramai lancar
Jika dilihat dari hari-hari sebelumnya, kunjungan wisatawan ke lokasi wista Tanjung Duriat terpantau mengalami penurunan, namun untuk kegiatan patroli ke lokasi wisata tersebut secara rutin terus dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. (Her – Humas Polsek Cisitu)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan