DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI HALAL BIHALAL BERSAMA KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI HALAL BIHALAL BERSAMA KASAL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., menghadiri acara halal bihalal prajurit TNI AL wilayah Jakarta bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan para pejabat TNI AL dalam suasana penuh keakraban bertempat di lapangan Trisila Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (02/05/2023).

Dalam sambutannya Kasal beserta keluarga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh keluarga besar TNI AL yang merayakannya di mana pun berada. “Pada momentum ini, saya mengajak kita semua untuk merenungi makna ungkapan hamba yang bertakwa dan kembali kepada fitrahnya. Saya berharap semoga bekal hikmah dan nilai-nilai luhur yang telah kita dapatkan selama puasa Ramadhan tersebut dapat kita terapkan dalam melanjutkan pengabdian kita sebagai insan Jalasena kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara”.

Kegiatan ini sebagai ajang untuk mengajak seluruh keluarga besar TNI AL untuk terus menjaga persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi dalam bingkai toleransi serta menumbuhkan soliditas dalam mendukung tugas yang diemban oleh TNI Angkatan Laut.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan