Dandim 0624/Kab Bandung Dampingi Bupati Rakor Pembangunan Stadion Atletik Pangalengan.

Kab Bandung, MPN.

Stadion pemusatan latihan nasional (pelatnas) atletik akan dibangun Pemerintah Pusat di Pangalengan Kabupaten Bandung.

Guna mempercepat pembangunan stadion tersebut, Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia mengundang Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan Rakor di Gedung Kemenko Marves Jakarta, Kamis (4/05).

Dalam Rakor tersebut, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto hadir mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kapolresta Kombes Pol Kusworo Wibowo serta unsur Pemerintah Kabupaten Bandung.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan tersebut, Bupati Dadang Supriatna menyampaikan bahwa pihaknya siap menjaga keamanan pembangunan asrama atlit.

” Langkah yang sudah ditempuh saat ini yaitu proses perijinan tentang kepemilikan lahan yang sedang berjalan, termasuk dalam proses HGU menjadi HPL,” ujar Bupati.

Hal tersebut disampaikan menyikapi permintaan Menko Luhut Panjaitan terkait kemudahan dalam proses perijinan. Bupati juga meminta agar Pemerintah Pusat memahami kondisi di daerah yang masih memiliki adat ketimuran.

” Kami harus selalu menjaga komunikasi dengan warga setempat agar dampak dari pekerjaan tidak mengakibatkan ketidaknyamanan warga,” tutur Bupati.

Ditambahkan Bupati bahwa Forkopimda Kabupaten Bandung kompak, bersama Dandim 0624/Kab Bandung dan Kapolresta selalu berkoordinasi dengan baik.

Sementara itu Dandim 0624/Kab Bandung Hamzah Budi Susanto mengatakan, TNI bersama Polri siap menjamin kondusifitas pembangunan fasilitas atletik di Pangalengan.

” Sepakat dengan apa yang disampaikan pak Bupati, kami meminta para kontraktor komunikatif dengan warga terkait kelengkapan perijinannya, jangan sampai terjadi hal hal yang meresahkan masyarakat, kami hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bandung,” tutur Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan