Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024 Di Kelurahan Lagoa , Koja Jakarta Utara


Jakarta,- mediapatriot.co.id
Ketua KPU Jakarta Utara Abdul Bahdar Maloko Dalam Kesimpulan nya Dia Mengatakan : Ada 2 Unsur Persoalan Yang Harus Kita Cermati, Untuk Proses Pencalonan Ini,Baik Secara Silon Atau Aplikasi,Tidak Pake Youtube,Dengan Mengaplot Domain,Dua Hal Ini Sama Ujar nya.

Selanjut nya : Untuk Tahap-Tahap Pencalonan Ini Masih Sangat Panjang,Sampai Bulan November Serta Jangan Sampe,Dari Tahap Ke Tahapan Pencalonan Sudah Nyerah, Bagi Masyarakat Berkeinginan,Dan Warga DKI Untuk KTP Dan Ijazah Harus Sama Karena Itu Sudah Keputusan Dari Pengadilan.

Selain Itu Dikatakan : Pegawai KPU Mengeluarkan Itu,Berdasarkan KTP Yang Terbaru,Kami Berpesan Kepada Ketua-Ketua Yang Tidak Berdomisili Di Jakarta Agar Di Non Aktifkan KTP nya,Dari Pihak “KPU” Akan di koordinasikan Dengan Dukcapil Tandas nya.

Mana Saja Yang Dia Coret,Dan Yang Tidak Ingat Di Non Aktifkan,Kita Dapat Memprebaharui Kami Meminta Agar Selalu Memberikan Informasi Setiap saat Agar Dapat Berjalan Lancar Kepengurusan nya ucap Ketua KPU Jakarta Utara Di Dalam Paparan nya.

Kesbanpol Endang Sumardi Mengungkapkan : Kami Dalam Hal Ini Baru Menjabat Kepala Kantor Kesatuan Pembangunan Dan Politik Jakarta Utara Baru 1 Bulan Kurang Lebih, Dan Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Ketua Forum Komunikasi Partai Politik, Semoga Kegiatan Ini Berjalan Aman Dan Lancar Tutur nya.

Tambah nya : Tadi Sudah Di Sampai Kepada A.Bahder Moloko Dalam Tahapan Demi Tahapan,Selain Itu Kata nya Kita Sama-Sama Mengawal Hak Pilih,Dimana Hak Pilih Tentu, Bagaimana Pemilu, Demokratis, Pemilih Yang Berkualitas,Serta Tahapan Aduan Masyarakat Untuk Hak Pilih,Kepada KPU,KPK,TPM,Itu Kurang Respon,Maka Dari Itu Dapat Diadukan Ke Bawaslu,Agar Pemilu Berjalan Dengan Baik Tandas Kesbanpol Jakut Endang Sumardi.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum “Bawaslu” Kota Administrasi Jakarta Utara Sali Imaduddin menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan Pemilu 2024,Di Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja,Lantai 3 Ruang Pola Lagoa,Pada Hari Kamis 4 Mei 2023.

Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2024 Berkualitas, Bersih dari Money Politik, Kegiatan yang merupakan Salah Satu Agenda Sosialisasi Bawaslu Jakarta Utara, Bertujuan Memberikan Pemahaman Kepada Para Peserta Sosialisasi Tersebut.

Tentang Tugas Pengawasan Pemilu Serta Mengajak Peran Aktif Warga Masyarakat Sebagai Pengawas Pemilu Partisipatif Pelaksanaan Pemilu 2024 Mendatang, Kegiatan Yang Di Mulai Pukul 14. 00 .wib ini, Dibuka Langsung Oleh Ketua KPU Jakarta Utara Abdul Bahdar Maloko.

Beliau Menjelaskan Ke Depan Peserta Sosialisasi Menyampaikan Betapa Pentingnya Peran Serta Masyarakat Dalam Tugas Menjaga Tegaknya Demokrasi Di Indonesia, Tak Akan Mungkin Bisa Mengawasi Semua Tahapan Pemilu Dengan Baik Tanpa Peran Serta Dari Masyarakat.

Bahwa kita perlu membuka kerjasama dengan berbagai stakeholder di masyarakat, terkait Pendidikan Politik dan Demokrasi terutama terkait Pengawasan Partisipatif, Dengan Komitmen Dan Kerjasama Serta Kesepahaman Untuk Menciptakan Demokrasi Serta Pemilu Yang Berkualitas, Partisipatif Dan Akuntabel.

Tanggung Jawab Melakukan Suatu Pengawasan Bukan Kami Semata mata Bawaslu Tidak Akan Dapat Bekerja Sendiri Jika Tidak Ada Dukungan Dari Masyarakat Dan Juga Seluruh Pemangku Kepentingan Khususnya Para Masyarakat Harap Ketua Bawaslu Jakarta Utata Sali Imaduddin.

Yang Hadir Ketua KPU Jakarta Utara Abdul Bahdar Maloko,Ketua Bawaslu Jakut Sali Imaduddin, Kesbanpol Jakut Endang Sumardi,Muderator “Emsi” Ridho,Ketua Komunitas DPD Partai Politik Peserta Jakarta Utara Waridin Dari Partai Golkar,Peserta Partai PKS, Partai Gerindra,Partai Demokrat Dan Lain lainnya,Beserta Para Awak Media.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan