DPRA Mengabaikan Amanah Rakyat Aceh Untuk Berpikir Hanya Terbayang Pokir .

BANDA ACEH, MPI – Hasil giat kinerja oleh awak media mpi diprovinsi aceh ini, yang terus memantau menyoroti dibawah pokok jarak. Pantauan berita terkini terhadap perkembangan dan perjalanan terhadap kebijakan lembaga legislatif kepercayaan masyarakat aceh, sehingga DPRA mengabaikan rakyat rakyat aceh untuk berpikir hanya terbayang pokir. Jadi amanah rakyat yang telah memberikan suara hak pilih untuk memperjuangkan rakyat aceh tinggal kenangan saja ini terlihat banyak persoalan publik seperti terabaikan begitu saja, padahal itu janji-janji saat kompanye, janji tersebut seperti lepas begitu saja. Pada tanggal, 02/04/2023.

Pantauan awak media mpi aceh dan team tergabung, dugaan banyaknya kasus-kasus terhadap kebijakan anggota akan menjadi permasalahan kemudian hari, karena ada beberapa program pokok pikiran POKIR akan disalurkan melalui dinas pendidikan dayah, dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman aceh, dua program ini sarat dengan korupsi, kolusi dan nepotisme KKN, bayangkan saja dana pokir DPRA tersebut sungguh sangat besar 1,5 triliun lebih.

Dalam pantauan oleh awak media online mpi aceh bersama team, menilik kedalam lembaga legislatif tersebut dana pokir DPRA tahun anggaran 2023 cukup menggiurkan untuk dibuka kepublik karena besarannya 1.599.006.229.468 triliunan, anggaran tersebut jika dibandingkan dengan APBD kabupaten/kota lebih besar dari anggaran yang diplotkan untuk pokir anggota DPR provinsi aceh, dalam anggaran Pokir ketua DPRA Saiful Bahri sebesar 135.011.530.688 milyar rupiah, dan yang terkecil didapat oleh H. Jauhari Amin, SH.MH sebesar 6.300.000.000 milyar rupiah.

Setiap anggota DPRA dana pokir tergantung program pokok pikiran DPRA itu masing-masing, 91 milyar satu anggota, 85 milyar satu anggota,74 milyar satu anggota, 61 milyar satu anggota, 56-57 milyar ada dua anggota 41 milyar ada satu anggota dan yang lain dapat jatah tiap-tiap anggota DPRA antara 24-7 milyar.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan