Menhan Prabowo Subianto Di Dampingi Kasad Beri Pengarahan Personel Satgas Yonif PR 330/TD.

Kab Bandung, MPN

Menteri Pertahahan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider (PR) 330/Tri Dharma (TD) di Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Menhan Prabowo Subianto yang didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menuju Aula Syarifuddin untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas Yonif PR 330/TD.

Pada Pengarahannya Menhan Prabowo Subianto mengatakan kebanggaannya kepada prajurit PR 330/TD.

” Saya bangga kepada seluruh personil PR 300/TD dan jaga nama baik satuan dan nama baik tentara nasional Indonesia,” ujar Menhan Prabowo.

Disela-sela pengarahannya Menhan juga menyampaikan bahwa akan memberikan segala keperluan dan dukungan kepada seluruh prajurit yang akan bertugas di daerah operasi.

Bantuan tersebut berupa material maupun Alustista yang memang sangat diperlukan di daerah operasi.

(Biro Humas Setjen Kemhan).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan